Kamis, 22 Desember 2011

Sinopsis Film : Puss in Boots




Hampir setengah dari hidupnya Puss (pengisi suara: Antonio Banderas) mencari telur emas yang konon tersembunyi di sebuah kastil di atas awan. Saat mendengar kabar kalau ada dua orang penjahat yang memiliki biji kacang ajaib yang bisa digunakan untuk menemukan kastil itu, langsung saja Puss turun tangan memburu dua penjahat ini.
Saat Puss berusaha mencuri biji kacang dari duo penjahat Jack dan Jill, tiba-tiba saja muncul seekor kucing bertopeng yang menggagalkan usaha Puss. Ternyata kucing bertopeng ini adalah Kitty Softpaws (pengisi suara: Salma Hayek), sang pencuri legendaris. 
Karena marah usahanya digagalkan, Puss mengejar Kitty Softpaws sampai ke sarangnya. Ternyata Kitty bekerja sama dengan Humpty Dumpty dan mempunyai tujuan yang sama dengan Puss, yaitu :  berusaha mendapatkan biji kacang ajaib dari Jack dan Jill. 
Awalnya Puss tidak mau bekerja sama dengan Kitty dan Humpty Dumpty, karena kejadian buruk di masa lalu – yang merusak nama baiknya - dimana  Puss dijebak oleh Humpty Dumpty untuk merampok bank di kota San Ricardo. Padahal di kota inilah mereka dibesarkan di sebuah rumah yatim piatu yang dipimpin oleh Imelda. Namun setelah dibujuk, akhirnya Puss bersedia bergabung. Mereka bertiga berhasil mendapatkan kacang ajaib dari Jack dan Jill dan menggunakannya untuk mengambil telur emas di kastil yang terletak di atas awan yang dijaga oleh 'monster ganas'. Tetapi telur emas terlalu berat untuk di angkat sehingga mereka membawa angsa nya saja. 
Celakanya di luar pengetahuan Puss : Kitty Softpaws dan Humpty Dumpty mempunyai rencana lain yang menyangkut keselamatan Puss. Humpty Dumpty kembali menjebak Puss untuk membalas sakit hatinya. Dulu pada waktu dikejar karena merampok bank, Puss tidak menolong Humpty Dumpty yang terguling, sehingga Humpty Dumpty tertangkap dan dipenjarakan. Rencana balas dendam Humpty Dumpty berhasil. Puss akhirnya dipenjarakan di San Ricardo. 
Sementara bahaya mengancam kota San Ricardo. 'Monster ganas' dari kastil di awan turun mencari apa yang mereka curi dari kastil, yaitu angsa bertelur emas. Monster itu ternyata berwujud induk angsa raksasa. Puss berhasil kabur dari penjara dengan bantuan Kitty Softpaws dan menyelamatkan kota San Ricardo dari kerusakan yang lebih parah. Meski demikian Puss tetap berstatus buronan yang berwajib. 


 

1 komentar:

  1. How to get to Las Vegas by Bus and Train from Car. - Dr
    Directions to Las Vegas 경상북도 출장안마 (LAS 제천 출장샵 VEGAS) with public 강원도 출장샵 transportation. The following 공주 출장샵 transit lines have routes that 이천 출장샵 pass near and

    BalasHapus